Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbandingan Desain dan Display: Samsung Note 10 atau S21 Ultra yang Lebih Stylish?

Samsung S21 Ultra dan Note 10 adalah dua seri flagship yang layak dimiliki. Manakah di antara kedua tipe tersebut yang paling oke?

Ada berbagai faktor yang dapat Anda pertimbangkan. Harga memang selalu menjadi poin perhatian, tapi masih ada aspek-aspek lainnya yang perlu Anda simak terlebih dahulu. Baca dulu, yuk!

Apa Saja Perbandingan Samsung Note 10 dan S21 Ultra?

Perbandingan Desain dan Display: Samsung Note 10 atau S21 Ultra yang Lebih Stylish?
Perbandingan Desain dan Display: Samsung Note 10 atau S21 Ultra yang Lebih Stylish?

Berikut adalah berbagai aspek perbandingan antara Samsung Note 10 dan S21 Ultra dari sisi estetika yang perlu Anda ketahui.

Ukuran

Samsung S21 sedikit lebih besar daripada Note 10. S21 berukuran 6.8 inci dengan berat 227 gram. Sedangkan Note 10 berukuran 6.3 inci dengan berat 168 gram.

Dengan demikian, Note 10 sedikit lebih kecil dan ringan daripada S21, cocok untuk telapak tangan berukuran kecil.

Desain

Kedua seri ini tentu saja menggunakan layar amoled Samsung. Bedanya, spek S21 lebih tinggi daripada Note 10.

Note 10 menggunakan HDR10+, sedangkan S21 sudah upgrade menjadi HDR10+ 1500 nits. Ingat, semakin tinggi resolusi, maka visual akan semakin jelas.

Kamera

Kualitas kamera Samsung sudah tidak perlu diragukan lagi. Nah, dari sisi letak kamera, ada perbedaan mencolok antara kedua smartphone ini.

Perbedaannya terletak di kamera belakang. Pada Samsung Note 10, kamera belakang hanya menempati ruas kecil saja dan tidak terlalu mencolok. Sedangkan pada S21, kamera terlihat lebih mencolok dengan ruas yang lebih besar.

Pilihan Warna

Ingatlah selalu bahwa desain Samsung selalu trendy. Nah, kedua ponsel ini memiliki tampilan seperti halnya seri flagship lainnya. Simple tapi tetap terlihat elegan.

Dari segi warna, Note 10 cenderung lebih kalem dengan warna-warna standar khas pekerja. Adapun pilihan warnanya terdiri dari Aura White, Aura Glow, dan Aura Black.

Berbeda dari Note 10, S21 lebih unik dan digemari anak muda. Pilihan warnanya terdiri dari Phantom Silver, Phantom Black, Phantom Navy, Phantom Titanium, dan Phantom Brown.

Nah, perbandingan di atas memang lebih mengacu ke aspek luar. Keempat aspek di atas adalah hal-hal yang seringkali dipertimbangkan oleh calon customer sebelum membeli.

Sekilas, perbedaannya memang tidak terlalu jauh. Anda tinggal menentukan saja mana yang lebih pas untuk Anda. Note 10 memang identik dengan eksekutif muda, sedangkan S21 lebih cenderung kasual.

Dimana Membeli Samsung Flagship?

Nah, kalau Anda sudah tidak sabar untuk merasakan langsung performa Samsung, maka bergegaslah ke toko terpercaya. Salah satunya, Anda bisa beranjak ke Jagofon.

Di Jagofon, Anda bisa merasakan fitur Samsung terbaru dengan harga terjangkau. Nah, ini disebabkan oleh spesialisasi Jagofon sebagai penyedia second smartphone. Walaupun second, jangan khawatir dengan kualitasnya.

Semua item yang masuk sudah melalui tahap uji dan dipastikan dapat bekerja dengan baik. Selain itu, Jagofon juga menerima kredit, sehingga akan lebih baik untuk cash flow Anda.

Selain itu, seluruh proses transaksi akan ditangani oleh tim profesional. Jangan ragu untuk bertanya sebelum membeli, karena tim Jagofon akan memberi keterangan dengan senang hati.

Bahkan jika Anda memerlukan perbandingan lagi seperti artikel ini, tanyakan saja pada Jagofon untuk info lebih lengkapnya.

Bagaimana? Lebih tertarik dengan Samsung S21 atau Note 10? Perhatikan lagi berbagai aspek perbandingan yang telah diulas di sini. Pilih salah satu, lalu belilah di Jagofon, ya!

Posting Komentar untuk "Perbandingan Desain dan Display: Samsung Note 10 atau S21 Ultra yang Lebih Stylish?"