Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Memilih Warna Behel yang Bagus untuk Wanita?

Salah satu cara memperbaiki penampilan adalah dengan memasang behel. Agar tetap tampil modis selama proses perawatan ortodonti tersebut, Anda dapat menyiasati dengan memilih warna behel yang bagus.

Terdapat beberapa jenis behel yakni behel metal, behel lingual, behel damon, behel keramik, hingga aligners. Salah satu yang paling populer adalah behel metal yang memiliki aneka warna behel yang bagus.

Namun memilih warna karet behel yang bagus seringkali menjadi dilema. Banyak kekhawatiran akan ketidakcocokan warna behel sehingga mempengaruhi penampilan.

Berikut tips memilih warna karet behel yang bagus agar perawatan ortodonti tidak mengganggu penampilan Anda!

Tips Memilih Warna Karet Behel yang Bagus

Bagaimana Memilih Warna Behel yang Bagus untuk Wanita?

Karet behel menjadi aksesoris tambahan bagi para pengguna behel. Warna karet behel yang pas dapat mempermanis wajah Anda loh!

Namun, menentukan warna yang sesuai menjadi bagian yang dilematis. Karenanya Anda perlu mengetahui bagaimana cara memilih warna behel gigi yang cantik agar penampilan tetap menarik saat perawatan gigi.

1. Sesuaikan dengan Warna Kulit atau Warna Gigi

Tips pertama dalam memilih warna behel gigi yang cantik adalah dengan mempertimbangkan warna yang bersesuaian dengan tone kulit atau warna gigi.

Untuk gigi yang putih pilihan karet gigi transparan atau berwarna putih menjadi rekomendasi warna terbaik. Sebaliknya jika gigi memiliki tone warna yang gelap, karet gigi berwarna marun atau ungu dapat memberikan kontras sehingga kesan bersih pada gigi Anda.

2. Pertimbangkan Warna Dominan dari Baju yang Anda Miliki

Tak hanya pertimbangan tone kulit ataupun warna gigi, pertimbangkan warna baju yang Anda miliki. Pilihlah warna karet behel sesuai warna dominan dari koleksi baju Anda.

Warna karet yang dipilih sesuai koleksi baju akan memberikan kesan selaras pada penampilan Anda.

3. Warna Favorit Dapat Jadi Pertimbangan

Memilih warna karet behel berdasarkan warna favorit akan membuat lebih percaya diri. Warna favorit umumnya tidak hanya menunjukan warna kesukaan namun juga kerap mewakili karakter Anda.

4. Warna Karet Behel

Bermain dengan warna menjadi tips yang menarik saat memilih warna karet behel. Kombinasi warna behel memberikan kesan yang unik, tak heran jika warna kombinasi menjadi salah satu pilihan warna karet behel yang cukup populer.

5. Konsultasikan dengan Dokter Gigi

Tak hanya preferensi pribadi, Anda pun dapat bertanya pada dokter gigi mengenai warna karet yang sesuai. Dokter gigi akan memberikan opsi warna yang dianggap sesuai dengan penampilan dan struktur gigi Anda.

Rekomendasi Warna Behel Terfavorit

Setelah mengetahui tips memilih warna behel gigi, berikut ini adalah warna behel yang cukup populer dan dapat dijadikan pertimbangan untuk mempercantik gigi Anda:

Warna Behel Pink Pastel

Pink selalu identik dengan kaum hawa, warna ini pun menjadi pilihan warna behel terpopuler yang kerap direkomendasikan oleh klinik gigi bagi para wanita.

Warna Behel Merah

Warna merah akan memberikan kesan cerah. Karet behel merah cocok bagi Anda yang memiliki tone kulit yang gelap.

Warna Behel Ungu Tua

Ungu tua dapat menimbulkan kesan gigi yang lebih putih. Tak hanya efek kontras, warna ungu tua pun cocok bagi para kaum hawa karena mampu menonjolkan sisi feminimnya.

Warna Behel Biru Pastel

Bagi kaum hawa berkulit putih, warna biru pastel adalah alternatif karet behel yang dapat Anda pilih. Biru pastel merupakan warna dengan kesan tenang sehingga cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian kalem.

Warna Behel Perak

Tampilkan kesan elegan dan dewasa dengan memilih warna perak. Warna behel ini cukup diminati terutama bagi kaum hawa yang tidak terlalu suka bermain dengan warna.

Memperbaiki struktur gigi dapat Anda lakukan salah satunya dengan memasang behel. Pilihlah klinik gigi terpercaya yang dapat memberikan layanan perawatan gigi terbaik.

Salah satunya adalah klinik gigi SATU Dental. Layanan dari DATU Dental memberikan perawatan gigi terbaik mulai dari basic treatment seperti perawatan karang gigi, perawatan gigi dengan tujuan estetis hingga bedah gigi fa perawatan gigi Anak.

Layanan SATU Dental kini telah menjangkau lebih dari 47 lokasi. Temukan klinik gigi terdekat Satu Dental di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Memilih Warna Behel yang Bagus untuk Wanita?"