TERIMA KASIH ATAS MASUKAN ANDA
X







  ingat saya

 
 
mulai tanya,   Ayo Login



Anda Tanya,100% Kami Jawab
Share Website ini    
Pilih Kategori
UMUM
HUMOR
SERIUS
  • PROFIL PENGGUNA

    User Profile & Question Diary


    Bos Merah Putih
  • 8 Pertanyaan    563 Jawaban    135 Suka

  • gw bisa melewati Y2K dan 2012 hahaha tapi serius sih gw seneng banget ama diri gw yg selalu senang dan tersenyum walaupun sbnrnya hati gw pedih dan te ...selengkapnya

    Ayo Jawab
    Lihat Jawaban Lain

  • eeeaaa emang susah ini klo gw bakal diem aja dan ga akan bahas topik ini, bahkan klo lg nonton tv bareng trus ada bahasan ttg pemilu gw bakal ganti ky ...selengkapnya

    Ayo Jawab
    Lihat Jawaban Lain

  • di tempat laundry baju yang ternama bisa gan, kaya londre

    Ayo Jawab
    Lihat Jawaban Lain

  • Ane pernah tau dari temen Ebaya Steak House di Ritz Carlton Pacific Place, makan buffet per orangnya bisa 2.5jt ++ , buset deh tuh

    Ayo Jawab
    Lihat Jawaban Lain

  • aku tau niih, Made Made in Japan, Made in USA, Made in China XD

    Ayo Jawab
    Lihat Jawaban Lain

  • kalau kita analisis, dari kesimpangsiuran data dan ketidakjelasan informasi dari pihak-pihak berwajib di Malaysia.. kemungkinan besar pihak berwenang ...selengkapnya

    Ayo Jawab
    Lihat Jawaban Lain
  •  
  •  
     
    UPLOADING